Kamis, 03 Maret 2016

Ingin Tampil Cantik Alami? Ketahui Dulu Perbedaan A DHA Asli dan Palsu

loading...

Perbedaan A DHA asli dan palsu perlu diketahui informasinya. Khususnya kaum wanita yang tidak sedikit memakai produk kecantikan kulit wajah yang satu ini. Tidak dapat dipungkiri bahwa semakin populer dan laris manis di pasaran sebuah produk yang dijual, maka ada produsen atau oknum yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan untuk mencari keuntungan berlipat. Anda sebagai konsumen perlu mengetahui perbedaannya untuk mengenal mana yang asli dan mana yang palsu. Dengan begitu, Anda dapat memakai produk yang asli dan memiliki khasiat bagus pada tubuh. 

cream adha asli dan palsu,cream adha asli bpom,cream a dha bagus gak,pt kembang hati,a dha beauty care asli,krim adha berbahaya,cream a-dha beauty care,manfaat cream a dha,
Sebuah produk kecantikan yang asli tentu memiliki khasiat yang hebat untuk dipakai sehari-hari. Khasiat tersebut dapat membuat kulit wajah lebih mulus dan cantik berseri. Pasalnya, bahan yang digunakan bersifat alami sehingga lebih aman dan nyaman untuk dipakai setiap waktu. Berbeda dengan produk yang berbahan non alami, saat dipakai akan berdampak buruk pada kulit wajah. Jika Anda menginginkan khasiat hebat dari produk A DHA, maka sangat disarankan untuk memakai yang asli saja.

Lalu, apa perbedaan A DHA asli dan palsu yang perlu diketahui informasinya? Berikut sedikit informasinya yang perlu Anda simak.

1. Warna tulisan
Warna tulisan pada tulisan A DHA asli adalah ungu. Sementara itu, produk A DHA palsu biasanya menggunakan warna tulisan biru. Anda perlu mengetahuinya agar tidak terjebak membeli yang palsu.

2. Plastik dan tas
Perbedaan lainnya yang perlu Anda ketahui, yaitu kemasan plastik pada produk A DHA berciri transparan. Selain itu, tas plastiknya tidak memiliki pinggiran berwarna ungu. Pasalnya, pinggiran berwarna ungu memang asli, tetapi merupakan produk lama. Berhati-hatilah jika ada paket produk A DHA yang dibungkus dengan plastik dan diberi pita. Tidak menutup kemungkinan produk tersebut merupakan palsu dan tidak perlu Anda beli dan gunakan.

3. Tulisan pada kemasan
Perbedaan berikutnya ada pada tulisan kemasan pada produk asli bertuliskan sun cream white series. Sementara itu, warna krim siang yang asli, yaitu putih. Adapun krim malam berwarna kuning pucat. Anda pun dapat mengenali produk palsu di mana krim siang dan malamnya berwarna putih semua. Itu adalah produk palsu dan Anda pun perlu mewaspadainya untuk membelinya.

4. Harga
Harga produk yang asli tentu berbeda dengan palsu. Harga yang dibandrol sangat masuk akal. Anda bisa membeli produk paket A DHA palsu dengan harga sangat miring. Jika di logika memang tidak mungkin. Pasalnya, produk A DHA terdiri atas beberapa cream tidak mungkin dijual dengan harga terlalu murah. Berbeda dengan produk asli yang sudah memiliki nomor registrasi asli serta dijual oleh distributor atau agen resmi. Tentu saja harga yang dibandrol lebih masuk akal.

Pengetahuan mengenai perbedaan A DHA asli dan palsu di atas dapat menjadi patokan atau batasan bagi Anda untuk membeli produk A DHA yang asli. Semoga bermanfaat

Ingin Tampil Cantik Alami? Ketahui Dulu Perbedaan A DHA Asli dan Palsu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sista Rosdyah