Senin, 02 Januari 2017

Info Penting Mengenai Perbedaan M BCA Dan KlikBCA

loading...

Masih banyak orang yang bingung perbedaan M BCA dan KlikBCA. Sepintas memang sama tapi sesungguhnya berbeda. BCA merupakan bank swasta nasional terbesar di Indonesia dengan ratus ribuan nasabah. Profesionalisme bank tersebut tidak perlu diragukan lagi. Banyaknya jumlah nasabah membuktikan kualitas yang tidak main-main. Pelayanan yang optimal menjadi prioritas dan terus ditingkatkan. Demi memuaskan nasabah, terkait dengan pelayanan bank, BCA selalu mengembangkan inovasi baru dengan mengikuti perkembangan dan tuntutan zaman. Anda pasti tahu, sekarang ini, efektifitas dan efisiensi menjadi prioritas. Termasuk dalam transaksi perbankan.

Info Penting Mengenai Perbedaan M BCA Dan KlikBCA,daftar m banking bca,cara daftar klikbca,key bca,bca klikpay,mobile banking mandiri,customer service bca,kode bank bri,kartu kredit bca,
Sebuah inovasi tidak lepas dengan teknologi yang berkembang saat itu. Tidak dipungkiri, teknologi sudah menjadi bagian hidup yang vital, bukan hanya sebatas gaya hidup. Dalam menghadirkan fasilitas atau layanan barunya, BCA selalu berupaya optimal. Salah satu bentuk usaha BCA untuk meningkatkan kualitas layanannya, BCA menghadirkan M–BCA (Dibaca Mobile Banking) dan Klik BCA. Keduanya dibuat untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan berbagai transaksi perbankan, tanpa harus repot pergi ke bank BCA cabang terdekat. Persamaan kedua layanan tersebut adalah Anda bisa melakukan transaksi kapanpun dan dimanapun, praktis karena Anda tidak perlu pergi ke bank untuk bertransaksi, kecuali untuk aktivasi layanan, lebih hemat karena Anda hanya membutuhkan pulsa dan jaringan internet.

Jika keduanya hampir sama, lantas apa perbedaan M BCA dan KlikBCA? Pasti timbul pertanyaan tersebut. Mungkin bagi Anda yang sudah memakai keduanya tidak akan bingung. Pada awal tahun 2000-an, BCA meluncurkan M-BCA yaitu fasilitas bertransaksi menggunakan SMS yang bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. Sehingga cukup dengan menggunakan ponsel, Anda bisa melakukan transaksi perbankan. Sedangkan klik BCA bisa dikatakan sebagai fasilitas yang sama dalam smartphone, Jadi Anda hanya bisa melakukan transaksi dengan klik BCA jika ponsel Anda terkoneksi dengan internet. Cukup jelas ya perbedaan mendasarnya. Memang hampir sama, tapi bagi Anda yang suka berselancar di dunia maya sehingga kuota internetnya banyak, lebih menguntungkan klik BCA karena tidak menghabiskan banyak pulsa.

Tapi disisi lain, klik BCA masih memiliki kelemahan. Aplikasi KlikBCA yang Anda unggah tidak berfungsi optimal. BCA seperti gagal mengembangkan aplikasi karena ketika masuk ke aplikasi, Anda akan diarahkan ke web resmi klikBCA. Jadi aplikasi tersebut hanya penyalur ke website resmi, tidak bisa melakukan transaksi langsung dengan aplikasi tersebut. Sedangkan aplikasi untuk M-banking pun tidak didesain untuk ponsel yang bukan smartphone karena tetap harus ada aplikasi yang diunduh terlebih dahulu dan ponsel biasa tidak bisa melakukannya.

M-BCA dan KlikBCA tersedia dalam 3 platform yaitu android, IOS, dan Blackberry sehingga dengan menggunakan 3 platform tersebut Anda bisa melakukan transaksi perbankan melalui ponsel. Meskipun terdapat kelemahan, aplikasi ini tetap saja memudahkan pelanggan dalam bertransaksi. Demikian ulasan mengenai perbedaan M BCA dan KlikBCA, semoga bermanfaat.

Info Penting Mengenai Perbedaan M BCA Dan KlikBCA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sista Rosdyah