Kamis, 03 Maret 2016

Apa yang Menjadi Perbedaan Xiaomi Mi4i dan Mi4c?

loading...

Perbedaan Xiaomi Mi4i dan Mi4c akan menjadi topik pembahasan kita kali ini. Informasi mengenai jenis seri smartphone yang diproduksi oleh Xiaomi, perusahaan asal Tiongkok. Di beberapa negara berkembang khususnya di wilayah Asia, Xiaomi digadang-gadang menjadi kompetitor terberat dari pabrikan atau merk smartphone terkenal, misalnya, Apple, Sony, Samsung, Nokia, atau yang lainnya. Pasalnya, Xiaomi memang menargetkan pangsa pasarnya untuk konsumen kelas menengah ke bawah yang mereka bidik. Tentu saja di negara berkembang seperti Indonesia memang banyak konsumen kelas menengah ke bawah seperti itu, sehingga sangat cocok target pemasarannya. 

xiaomi mi4i vs mi4c,mi4i vs mi4c indonesia,xiaomi mi4i vs xiaomi mi4c,perbedaan mi4i dan mi4c,perbandingan xiaomi mi4i dan mi4c,xiaomi mi4 vs mi4i,perbedaan mi4i vs mi4c,mi4c lazada,
Sementara itu, dua seri smartphone yang diandalkan oleh Xiaomi, yaitu Mi4i dan Mi4c dilepas di pasaran dengan target semua kalangan. Kedua seri ini sangat mirip, tetapi ada perbedaan yang perlu Anda ketahui untuk menentukan mana yang terbaik dan layak untuk dibeli. Lalu, apa saja perbedaan Xiaomi Mi4i dan Mi4c tersebut? Kemungkinan tidak sedikit yang belum mengetahuinya atau mendapatkan informasi yang tidak terpercaya. Berikut informasinya untuk Anda.

1. Dapur pacu
Perbedaan pertama, yaitu pada dapur mesinnya atau lebih spesifik prosesor yang dipakai kedua seri smartphone ini. Mi4i memakai prosesor Snapdragon 615. Sementara itu, Mi4c memakai prosesor Snapdragon 808. Tentu saja lebih canggih Snapdragon 808 yang dipakai oleh Mi4c. Dengan memakainya, semua aplikasi di dalam smartphone dapat berjalan lebih cepat. Untuk yang satu ini, Xiaomi Mi4c memang lebih unggul dari pendahulunya itu karena memang disesuaikan dengan perkembangan teknologi komunikasi.

2. Fitur USB
Perbedaan kedua, yaitu pada pemakaian fitur USB. Diketahui Mi4c memakai USB tipe C, sementara Mi4 memakai tipe USB di bawahnya. Sebenarnya, tidak begitu signifikan perbedaan yang satu ini, hanya berkaitan dengan pengisian baterai dengan charger ataupun pemindahan data secara eksternal.

3. Harga
Perbedaan yang ketiga, yaitu pada harga yang dibandrol. Perlu sedikit Anda ketahui bahwa Mi4i dan Mi4c dikatakan versi murahnya dari smartphone tipe Mi4 yang sudah duluan diluncurkan. Smartphone tersebut ditargetkan untuk kalangan menengah ke atas dengan harga Rp 3,4 juta. Memang cukup mahal dengan fitur dan fasilitas yang dimilikinya. Oleh karena itu, Xiaomi mengeluarkan versi murahnya yang tetap berkualitas. Mi4i dibandrol dengan harga Rp 2,7 juta, sementara tipe Mi4c ditawarkan dengan harga Rp 2,6 juta. Harga yang cukup terjangkau untuk memiliki sebuah smartphone dengan kecanggihan teknologi masa kini. Anda pun tidak ada salahnya memiliki salah satunya jika menginginkannya.

Harga yang diinformasikan tersebut bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk lebih validnya, Anda bisa langsung menghubungi distributor resmi Xiaomi di dunia nyata ataupun dunia maya. Selanjutnya, putuskan sendiri tipe smartphone mana yang layak untuk dibeli dan dimiliki. Semua itu bisa Anda lakukan, setelah membaca informasi mengenai perbedaan Xiaomi Mi4i dan Mi4c.

Apa yang Menjadi Perbedaan Xiaomi Mi4i dan Mi4c? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sista Rosdyah