Senin, 29 Februari 2016

Perbedaan Xiaomi Redmi 2 dan Redmi 2 Prime Yang Wajib Anda Tahu

loading...

Perbedaan Xiaomi Redmi 2 dan Redmi 2 Prime menjadi informasi yang cukup menarik untuk disimak. Bagi Anda pengguna smartphone tentu mendengar atau bahkan memiliki produk asal pabrikan Xiaomi. Meskipun kenyataannya, produk smartphone Xiaomi kurang populer di tengah masyarakat Indonesia. Masih kalah bersaing dengan produk smartphone dari merk lain, seperti Sony Xperia, Samsung Galaxy atau Apple. Namun demikian, Xiaomi yang berasal dari negara Tiongkok tentu terus maju dan bersaing dengan merk-merk smartphone dunia lainnya. 

garansi resmi xiaomi indonesia,redmi note 2,distributor resmi xiaomi di indonesia,resmi xiaomi mi4i,xiaomi garansi tam,distributor resmi xiaomi redmi note,note 2 garansi tam,xiaomi redmi 2,
Negara berkembang seperti Indonesia memang dijadikan target pangsa pasar untuk smartphone yang mereka produksi. Dengan fitur dan teknologi yang sama-sama berkelas, Xiaomi menawarkan harga smartphonenya lebih terjangkau untuk semua kalangan. Mulai dari kalangan menengah ke bawah hingga menengah ke atas dapat membeli dan memilikinya. Dua seri yang diunggulkan dari Xiaomi, yaitu Redmi 2 dan Redmi 2 Prime. 

Anda yang belum mengenalnya tentu penasaran untuk mengetahui perbedaan Xiaomi Redmi 2 dan Redmi 2 Prime. Untuk lebih jelasnya, silakan menyimak informasi di bawah ini.

1. Kapasitas RAM
Redmi 2 hanya dilengkapi dengan kapasitas RAM 2 GB. Berbeda dengan seri Redmi 2 Prime yang sudah memiliki RAM 2 GB. Dengan kapasitas tersebut, smartphone yang satu ini dapat menyimpan cukup banyak aplikasi yang Anda butuhkan. Selain itu, kinerja dari Redmi 2 Prime akan terasa lebih ringan karena memiliki RAM yang lebih besar daripada pendahulunya.

2. Dimensi
Faktor dimensi juga menjadi pembeda dari kedua seri smartphone dari Xiaomi ini. Diketahui Redmi 2 Prime memiliki dimensi yang lebih ramping daripada Redmi 2. Dengan begitu, cukup nyaman saat dikantongi di baju atau celana. Pada saat digenggam, smartphone dengan dimensi lebih langsing semakin mudah untuk digunakan dalam kondisi apapun.

3. Warna
Untuk urusan warna casing, ternyata Redmi 2 Prime kalah dengan pendahulunya. Pasalnya, Redmi 2 Prime hanya ada dua pilihan warna saja, yaitu white dan dark gray. Berbeda dengan Redmi 2 yang dilengkapi dengan lima pilihan warna, yaitu black, white, yellow, pink, dan green. Tentu saja konsumen terutama yang masih berusia remaja lebih menginginkan warna smartphone dengan banyak pilihan. Mungkin Xiaomi ingin mengubah target pasar pada produk Redmi 2 Prime yang mereka luncurkan.

4. Harga Jual
Harga yang dibandrol dari kedua seri smartphone ini juga berbeda. Hal itu dikarenakan kualitas produk yang lebih unggul, maka Redmi 2 Prime dibandrol dengan harga Rp 1,8 juta. Sementara itu, Redmi 2 hanya dibandrol sekitar Rp 1,5 juta. Anda bisa memilih salah satu diantaranya jika berminat.
Setelah Anda membaca uraian diatas, tentu lebih paham mana smartphone yang lebih berkualitas produk dari Xiaomi ini. Itulah perbedaan Xiaomi Redmi 2 dan Redmi 2 Prime.

Perbedaan Xiaomi Redmi 2 dan Redmi 2 Prime Yang Wajib Anda Tahu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sista Rosdyah