Senin, 29 Februari 2016

Perbedaan Qweena Asli dan Palsu Yang Harus Diwaspadai

loading...

Perbedaan Qweena asli dan palsu penting untuk diperhatikan oleh para pengguna Qweena skin care. Ini untuk memastikan bahwa para pengguna mendapatkan produk Qweena yang asli. Qweena skin care adalah rangkaian produk kecantikan yang menggunakan bahan herbal. Qweena bukanlah skin care yang diproduksi di luar negeri, karena Qweena merupakan karya anak negeri dan khusus diperuntukkan bagi wanita Indonesia. Qweena telah diramu khusus oleh seorang pakar kecantikan, Dr. Nousandy, menggunakan bahan herbal dari alam dengan komposisi yang terbaik untuk merawat kulit Anda. Produk ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan perawatan alami dengan hasil signifikan tanpa menimbulkan efek ketergantungan. 

qweena skincare berbahaya,qweena bpom,testimoni cream qweena,qweena platinum,qweena skincare review,efek samping qweena skin care,cream qweena acne,manfaat qweena,
Untuk melindungi para konsumennya, Qweena tidak menggunakan bahan-bahan yang terbukti berbahaya bagi tubuh manusia, seperti mercury dan hydroquinon yang sering digunakan dalam produk kecantikan. Inilah salah satu perbedaan qweena asli dan palsu. Qweena berusaha menjaga kepercayaan dari konsumen, sedangkan produk palsu berorientasi pada keuntungan sesaat tanpa memikirkan keselamatan dari konsumennya. Terkadang para konsumen juga tergiur dengan iming-iming harga murah. Padahal produk palsu tersebut menggunakan bahan-bahan yang tidak bisa dipertanggungjawabkan keamanannya bagi penggunanya. 

Perbedaan Qweena asli dan palsu juga bisa dilihat dari bahan-bahan yang digunakan. Produk Qweena asli menggunakan bahan-bahan herbal pilihan yang telah disesuaikan dengan karakteristik dari kulit wanita Nusantara. Beberapa bahan utama yang digunakan oleh Qweena, antara lain serbuk mutiara, collagen, teh jepang, sari pepaya, vitamin E dan C, AHA yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit yang mati. Arbutin yang berfungsi untuk mencerahkan kulit tubuh secara alami, dan Kojic Acin yang berfungsi untuk melawan bakteri yang menyebabkan timbulnya jerawat. 

Dengan semakin banyaknya konsumen yang tertarik dengan produk Qweena, ternyata menggoda pihak tak bertanggung jawab untuk memproduksi Qweena palsu. Oleh karena itu, para konsumen harus jeli memilih produk yang asli. Berikut beberapa perbedaan Qweena asli dan palsu:

1. Tas Qweena yang asli hanya menggunakan satu desain saja, yaitu berwarna merah muda dengan motif yang berbentuk love. Apabila Anda menemukan tas yang berwarna ungu atau pink namun bukan berbentuk love, bisa dipastikan bahwa tas tersebut palsu. 

2. Cream siang Qweena asli teksturnya sedikit berminyak dan warnanya krem pucat. Jika cream yang Anda beli warnanya kuning atau coklat mencolok, itu adalah produk yang palsu. 

3. Cream malam Qweena asli warnanya putih tulang. Selain warna tersebut, Anda perlu mewaspadainya. 

Demikianlah beberapa perbedaan Qweena asli dan palsu. Dengan maraknya pemalsuan produk ini, sangat dianjurkan bagi para pengguna produk tersebut agar berhati-hati saat memesan Qweena. Pastikan Anda memesan pada penjual yang telah terbukti kredibilitasnya dalam menjaga kepercayaan pelanggan. Karena mereka yang melakukan pemalsuan tersebut tidak pernah memikirkan akibatnya bagi para penggunanya. Keuntungan berlipat yang bisa didapat sesaat telah membutakan mata hati para pemalsu tersebut. Semoga bermanfaat.

Perbedaan Qweena Asli dan Palsu Yang Harus Diwaspadai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sista Rosdyah