Kamis, 05 Januari 2017

Perbedaan NMAX ABS dan Non ABS, Motor Matic Besar Keluaran Yamaha

loading...

Perbedaan NMAX ABS dan Non ABS - Para pencinta motor besar tentu sudah tidak asing lagi dengan motor NMAX ABS dan Non ABS keluaran produsen motor Yamaha. Kedua motor ini terlihat sama tapi sebenarnya berbeda. Perbedaan NMAX ABS dan non ABS ini sebenarnya hanya pada sistem ABS atau Anti Break Sistem yang ada pada motor ini. Sistem ABS ini disematkan pada motor NMAX ABS sebagai fitur yang diunggulkan dalam motor ini. ABS pada motor ini bisa meminimalkan risiko kecelakaan pada pengendara motor ini, dimana teknologi ini bisa langsung mengunci ban motor ketika dilakukan pengereman secara mendadak.

nmax non abs,harga yamaha nmax,yamaha nmax vs honda pcx,harga kredit yamaha nmax,nmax yamaha,yamaha nmax modifikasi,harga motor pcx,yamaha nmax abs,
Motor NMAX non ABS dan NMAX ABS ini secara keseluruhan sama hanya pada sistem ABS nya saja. Namun, ada satu lagi perbedaan NMAX ABS dan non ABS yaitu beratnya, dimana berat motor matic 150 cc ini tergolong yang paling berat, namun motor NMAX non ABS lebih ringan 1 kg dibandingkan dengan motor Yamaha NMAX ABS. Hal ini dikarenakan tidak adanya sistem ABS yang melekat pada motor. Selain itu, harga dari motor Yamaha NMAX non ABS juga lebih murah dibandingkan dengan motor Yamaha NMAX ABS.

Spesifikasi dan Desain Motor Yamaha NMAX ABS dan non ABS
Desain dan spesifikasi dari motor Yamaha NMAX ABS dan non ABS sama, apa saja spesifikasinya dan bagaimana desainnya? Berikut ini penjelasannya:

1. Mesin
Mesin atau dapur pacu motor ini menggunakan mesin SOHC atau mesin 4 stroke yang mempunyai kapasitas mesin 150 cc dengan kompresi pembakaran 10,5 : 1. Hal ini membuat motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 14,8 tenaga kuda dengan RPM 8000. Mesin yang ada dalam motor ini membuat motor ini bisa berlari sangat kencang walaupun mempunyai bodi yang cukup besar.

2. Desain dan warna pilihan
Desain dari motor NMAX ABS dan non ABS sangatlah sporty dengan tampilan bodi yang besar dan desain depan motor yang sangat gagah serta mewah. Motor matic Yamaha ini memang didesain untuk memberikan kenyamanan pada pengendaranya untuk melakukan perjalanan yang jauh. Dilihat dari speedometer yang melengkapi motor ini terlihat sangat modern yang dipadukan dengan sempurna dengan desain motor. Ada empat pilihan warna motor NMAX ABS dan non ABS yaitu hitam, abu-abu, merah, dan putih. 

3. Kenyamanan dalam berkendara
Kenyamanan pada saat berkendara juga diberikan oleh motor ini, desain depannya dilengkapi dengan dudukan kaki yang memungkinkan pengendara untuk meluruskan kakinya pada saat menempuh perjalanan yang panjang.

Desain dan spesifikasi dari motor ini memang sangat cocok untuk Anda yang senang bepergian jarak jauh dengan menggunakan sepeda motor. Namun, perlu Anda perhatikan ketika berkendara dengan menggunakan motor ini perlu pembiasaan yang khusus karena motor ini lebih berat dibandingkan dengan motor matic pada umumnya. Jika Anda tertarik untuk memiliki salah satu dari motor ini, sebaiknya perhatikan perbedaan NMAX ABS dan non ABS ini untuk kenyamanan selama Anda berkendara.

Perbedaan NMAX ABS dan Non ABS, Motor Matic Besar Keluaran Yamaha Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sista Rosdyah