Minggu, 14 Februari 2016

Perbedaan Intel dan AMD Yang Harus Anda Ketahui

loading...

Perbedaan Intel dan AMD, saat ini sedang menjadi hal yang ramai diperbincangkan publik. Dalam dunia teknologi, Anda pastilah sudah seringkali mendengar mengenai kedua jenis processor ini bukan. Processor adalah seperti halnya otak, hanya saja ini berlaku untuk komputer dan juga laptop. Processor ini sebagai otak dari komputer atau laptop tersebut, dan ada dua jenis produsen besar yang meramaikan pasar teknologi. Kedua jenis produsen tersebut adalah Intel dan juga AMD. Anda pastinya sudah sering bukan mendengar processor Intel. Lantas, bagaimana dengan processor AMD? Ini merupakan processor yang sedang menyaingi pasar Intel di Indonesia. 

perbedaan intel dan amd pada laptop,untuk game,amd dan intel core i3,perbandingan prosesor amd dan intel untuk laptop,kelebihan dan kekurangan,urutan prosesor amd,tingkatan,macam macam,
Dari masing-masing kedua jenis processor ini memanglah memiliki kelemahan dan juga kelebihannya tersendiri. Akan tetapi, kali ini kita akan membahas mengenai perbedaan Intel dan AMD, baik dari performanya dan juga apa yang menarik dari kedua jenis processor ini. Sebab tidak bisa dipungkiri bahwa pasar teknologi processor saat ini tengah dikuasai oleh kedua jenis processor ini. Untuk Anda yang awam dengan dunia teknologi pastilah langsung memilih Intel tanpa melirik AMD terlebih dahulu. Sebab memang Intel lebih terkenal lebih dulu dibandingkan AMD. Namun bagi Anda yang sudah lama terjun di dunia teknologi pastinya akan memikirkan terlebih dahulu kebutuhannya sebelum memilih dari kedua processor ini. 

Untuk mengetahui perbedaan Intel dan AMD, ada baiknya jika Anda mengetahui kedua jenis dari processor dewa ini sebelum Anda akhirnya mengetahui perbedaan inti dari Intel dan AMD. Untuk Intel sendiri Anda pastinya sudah sering mendengar dan mengetahui dari processor ini. Sebab memang banyak sekali komputer dan laptop yang menggunakan jenis processor yang satu ini. Hal ini dikarenakan Intel memiliki beberapa macam kelebihan yang tidak dimiliki oleh processor lainnya. Kelebihan tersebut seperti, kinerja panas dari komputer atau laptop yang memiliki processor Intel ini akan sepenuhnya diatur oleh processor. Sehingga komputer atau laptop tidak akan cepat panas karena di dalamnya juga terdapat sistem pendingin otomatis seperti kipas.

Itulah beberapa hal yang bisa Anda ketahui mengenai Intel. Anda pastinya sudah pernah merasakannya bukan, apabila Anda pernah menggunakan perangkat yang memiliki processor Intel. Sekarang waktunya Anda mengetahui sisi dari processor AMD sebelum akhirnya Anda mengetahui perbedaan Intel dan AMD secara keseluruhan. Untuk processor AMD ini sangat bagus untuk bagian segi grafis. Hal ini disebabkan karena processor AMD akan menampilkan gambar yang sangat jelas dan juga warnanya yang tajam. Selain itu, processor ini sangat seleksi sekali dengan program yang berisikan virus, sehingga komputer dan laptop Anda akan semakin terlindungi. 

Itulah beberapa hal yang bisa Anda ketahui dari Intel dan juga AMD. Dengan begitu sudah sangat jelas bukan, mengenai perbedaan Intel dan AMD? Anda hanya sesuaikan dengan kebutuhan Anda dan juga budget yang Anda miliki. Sebab, komputer atau laptop yang dilengkapi dengan processor AMD jauh lebih murah dibandingkan dengan Intel. Namun segi performa saling melengkapi satu dengan lainnya.

Perbedaan Intel dan AMD Yang Harus Anda Ketahui Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sista Rosdyah