Minggu, 14 Februari 2016

Perbedaan Glucogen Asli dan Palsu Yang Harus Anda Ketahui

loading...

Perbedaan glucogen asli dan palsu nampaknya kali ini menjadi suatu pembahasan yang cukup diminati banyak orang di Indonesia, khususnya para wanita. Seperti yang telah diketahui bahwa glucogen merupakan suatu suplemen yang berisikan nutrisi yang sangat baik untuk kulit tubuh Anda. Dikarenakan banyaknya keunggulan dari produk baru ini, membuat banyak kaum hawa yang kemudian berbondong-bondong mencoba produk kecantikan yang satu ini. 

cara minum glucogen,harga glucogen,manfaat glucogen,glucogen bahaya,efek samping glucogen,testimoni glucogen,perbedaan glucogen asli dan palsu kemasan baru,efek samping susu glucogen,
Memang benar, produk ini membuat kulit wanita yang memakainya menjadi halus, lembut dan juga berangsur menjadi putih. Akan tetapi, seiring dengan berjalannya waktu, produk glucogen ini kemudian dibajak. Yang artinya ada pihak yang tidak bertanggung jawab membuat produk yang mirip dengan glucogen. 

Kehadiran glucogen palsu ini membuat para wanita merasa khawatir. Sebab, glucogen palsu ini jelas tidak memberikan efek yang baik untuk tubuh wanita. Bahkan justru akan membuat kulit wanita semakin buruk bahkan hingga mengalami kerusakan parah. Hal ini disebabkan karena sebenarnya glucogen palsu mengandung bahan-bahan yang tidak baik bahkan tidak diperuntukkan bagi kulit seperti mercury dan lain sebagainya. Apabila wanita memakai glucogen palsu ini, bisa jadi kulit justru akan menjadi kering dan nantinya akan berefek buruk pada kesehatan tubuh. Untuk itu banyak wanita yang akhirnya mencari tahu mengenai perbedaan glucogen asli dan palsu.

Dengan mengetahui perbedaan glucogen asli dan palsu, setidaknya para wanita bisa berjaga-jaga jangan sampai tertipu dengan produk glucogen yang palsu. Selain memang sangat merugikan para wanita, produk glucogen palsu ini perlu diberantas karena sangat mengganggu kesehatan tubuh, bukan hanya kulit saja. Hal ini dikarenakan bahan-bahan yang digunakan jelas tidak sesuai dengan ketentuan yang diperbolehkan oleh dinas kesehatan setempat. Di bawah ini terdapat perbedaan antara glucogen palsu dan asli agar Anda tidak salah memilih produk kecantikan.

Inilah perbedaan glucogen asli dan palsu yang bisa Anda ketahui. Hal ini perlu Anda perhatikan, supaya Anda tidak tertipu dengan mana glucogen asli dan mana glucogen yang palsu.

1. Kardus/box
Dimulai dari kardus pembungkus glucogen asli cenderung lebih berwarna magenta, sedangkan yang palsu berwarna pink terang. Juga pada glucogen asli terdapat barcode seri dagang glucogen dan juga tanggal kadaluarsa, sedangkan yang palsu tidak. 

2. Warna
Pada glucogen asli warna yang ditimbulkan apabila diseduh dengan air cenderung pink terang dan pekat, juga memiliki rasa ekstrak strawbery. Sedangkan untuk yang palsu akan lebih gelap dan rasanya manis asparrtam.

Itulah kedua point perbedaan glucogen asli dan palsu yang bisa Anda ketahui. Selanjutnya Anda bisa memperhatikan dari sisi komposisi glucogen yang asli dan palsu. Anda harus benar-benar teliti mengenai kedua jenis glucogen ini, sebab jangan sampai Anda mengonsumsi obat kosmetik yang tidak baik untuk kesehatan tubuh Anda. Sayangilah tubuh Anda dengan mengonsumsi obat yang sudah disahkan oleh dinas kesehatan setempat.

Perbedaan Glucogen Asli dan Palsu Yang Harus Anda Ketahui Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sista Rosdyah