Senin, 29 Februari 2016

Perbedaan Galaxy V dan Galaxy V Plus, Ponsel Cerdas dari Samsung

loading...

Perbedaan Galaxy V dan Galaxy V Plus banyak diperbincangkan orang saat Samsung meluncurkan ponsel pintar Galaxy V Plus. Banyak yang bertanya-tanya, apa perbedaan antara dua varian ponsel besutan Samsung tersebut. Mengusung body yang hampir mirip dengan pendahulunya, smartphone ini berhasil mencuri perhatian publik yang penasaran dengan spesifikasi yang disematkan Samsung pada ponsel tersebut. Lantas, perbedaan seperti apakah yang bisa ditemukan antara Galaxy V Plus dengan generasi pendahulunya? Berikut akan kami paparkan perbedaan dari kedua ponsel cerdas tersebut. 
samsung galaxy v plus harga,harga samsung galaxy v duos,samsung galaxy v vs oppo joy,galaxy v plus vs samsung galaxy v,harga galaxy v plus,spesifikasi,harga samsung v plus,perbedaan samsung,

Dari sisi harga, Samsung Galaxy V Plus dibanderol pada harga yang tak terpaut jauh dari ponsel generasi pendahulunya. Ponsel cerdas ini pada saat diluncurkan dibanderol pada harga berkisar satu juta Rupiah. Hampir mirip dengan generasi pendahulunya yang dibanderol di angka 900 ribuan. Harga yang sangat terjangkau bila dibandingkan dengan spesifikasi dan fitur yang disematkan pada ponsel cerdas tersebut. Samsung memang ingin menyasar pasar entry untuk ponselnya tersebut. Entah apa yang diinginkan Samsung dengan merilis ponsel yang harganya mirip dengan generasi pendahulunya tersebut. 

Dari segi kamera, Galaxy V Plus mengusung kamera yang sama dengan generasi pendahulunya, yaitu kamera utama tiga megapixel dan kamera depan VGA. Kamera utama pada ponsel ini dilengkapi dengan LED Flash yang akan membantu pencahayaan pada saat pengambilan gambar di malam hari atau di tempat yang tak banyak sinarnya. Sehingga hasil gambar yang dihasilkan akan lebih tajam meskipun pengguna mengambil gambar di tempat yang pencahayaannya kurang. Untuk kamera depan memang hanya menggunakan resolusi VGA, namun sudah cukup untuk membantu Anda yang ingin mengambil foto selfie.

Perbedaan Galaxy V dan Galaxy V Plus sangat terlihat pada bagian prosesor yang digunakan. Galaxy V Plus terbukti lebih unggul kinerjanya bila dibandingkan dengan Samsung Galaxy V karena dukungan dari prosesor Dual-Core 1.2 GHz yang disematkan pada ponsel cerdas tersebut. Berbeda dengan Galaxy V yang masih menggunakan teknologi prosesor Single-Core 1.2 GHz. Smartphone Galaxy V Plus dijalankan dengan berbasis sistem operasi dari Android versi v4.4.2 atau yang sering dikenal dengan nama Android KitKat. 

Itulah beberapa persamaan dan perbedaan Galaxy V dan Galaxy V Plus, baik dari sisi tampilan, harga, mesin yang digunakan dan juga fasilitas kamera yang disematkan. Bisa ditarik kesimpulan bahwa Galaxy V Plus ternyata tidak mempunyai bayak perbedaan dengan generasi pendahulunya. Mungkin Samsung hanya ingin mengokohkan posisinya di pasar tersebut dengan cara merilis ponsel tersebut. Apapun alasan di balik peluncuran Galaxy V Plus, smartphone ini berhasil mencuri perhatian para pengguna ponsel pintar. Demikian ulasan kami mengenai perbedaan dari dua ponsel cerdas tersebut. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Anda yang kebingungan memilih di antara dua ponsel tersebut.

Perbedaan Galaxy V dan Galaxy V Plus, Ponsel Cerdas dari Samsung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sista Rosdyah