Sabtu, 20 Februari 2016

Mengenal Perbedaan Gluta Panacea dan Gluta Lapunzel Dalam Kecantikan

loading...

Perbedaan Gluta Panacea dan Gluta Lapunzel harus Anda ketahui karena dua produk ini merupakan produk kecantikan yang mempunyai manfaat yang hampir sama tetapi kandungan yang ada di dalamnya berbeda. Gluta Panacea dan Gluta Lapunzel sendiri merupakan suplemen kecantikan yang bisa membuat kulit menjadi lebih putih dan bebas dari noda jerawat dan noda bintik-bintik hitam. Dua produk suplemen ini merupakan produk dari Thailand yang menggunakan bahan-bahan berkualitas dalam produknya. Suplemen kecantikan ini menjadi salah satu suplemen yang banyak diminati karena terbukti ampuh bisa memutihkan tubuh dalam jangka waktu kurang lebih 7 hari.

gluta panacea testimoni,gluta panacea bahaya,gluta panacea female daily,gluta panacea malaysia,gluta panacea palsu,asli dan palsu,harga gluta panacea malaysia,efek samping gluta lapunzel,
Sebelum membahas perbedaan Gluta Panacea dan Gluta Lapunzel, Anda perlu mengetahui apa saja persamaan dari kedua buah produk suplemen kecantikan ini. Produk suplemen kecantikan ini mempunyai persamaan dalam bentuk penyajiannya yaitu yang berupa tablet yang mudah untuk dikonsumsi. Selain itu, secara umum kedua produk ini mempunyai fungsi yang sama yaitu memutihkan kulit tubuh secara menyeluruh dan membantu untuk menjaga kesehatan tubuh. Jadi, selain cantik kesehatan Anda juga tetap bisa terjaga.

Bahan dalam Gluta Panacea
Gluta Panacea mempunyai komposisi bahan-bahan yang cukup mengesankan yaitu ALA, pomegarnate extract, rose hip extract, geep seed extract, dan L glutatione. Semua bahan ini mempunyai fungsi yang sangat luar biasa yaitu bisa memutihkan wajah dari dalam tubuh dalam waktu yang sangat singkat. Kandungan vitamin C yang ada di dalam bahan-bahan ini juga bisa membantu menjaga sistem kekebalan tubuh dan juga bisa berfungsi sebagai antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Cara konsumsinya yaitu bisa diminum dengan air putih hangat dua kali sehari yaitu sebelum dan sesudah tidur.

Bahan dalam Gluta Lapunzel
Kandungan yang ada di dalam Gluta Lapunzel sedikit berbeda dengan kandungan yang ada dalam Gluta Panacea. Dalam Gluta Lapunzel mengandung Grape Seed, L Glutathione, Reishi Mushroom, Beta Glucan, dan Zinc. Bahan-bahan ini merupakan komposisi utama dalam kapsul Gluta Lapunzel, jika dilihat komposisi Gluta Panacea dan Gluta Lapunzel mempunyai persamaan yaitu dalam L Gutathione dan Grape Seed. Cara mengonsumsi Gluta Lapunzel ini sama dengan Guta Panacea yaitu dua kali sehari sebelum dan sesudah tidur.

Perbedaan dari Kapsul Gluta Panacea dan Gluta Lapunzel
Lalu, apa perbedaan dari Gluta Panacea dan Gluta Lapunzel? Sudah terlihat dengan jelas bahwa kedua produk suplemen kecantikan ini mempunyai perbedaan dalam hal komposisi bahan-bahannya Dari bahan yang ada di dalam suplemen ini mengindikasikan bahwa keduanya sebenarnya mempunyai fokus yang berbeda. Gluta Panacea lebih fokus pada memutihkan kulit sedangkan Gluta Lapunzel lebih condong untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan tubuh. Walaupun demikian, keduanya mempunyai fungsi yang sama, yaitu mampu memutihkan kulit tubuh secara menyeluruh dalam waktu yang singkat. Perbedaan Gluta Panacea dan Gluta Lapunzel ini bisa dijadikan pedoman Anda dalam memilih suplemen kecantikan untuk wajah.

Mengenal Perbedaan Gluta Panacea dan Gluta Lapunzel Dalam Kecantikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sista Rosdyah