Sabtu, 20 Februari 2016

Jangan Sampai Ketipu, Inilah Perbedaan Gluta Panacea Asli dan Palsu

loading...

Gluta Panacea Asli dan Palsu - Rekomendasi salah satu kapsul pemutih tubuh secara alami dan berkhasiat memutihkan dari dalam adalah kapsul gluta panacea. Kapsul ini berasal dari Thailand dan didistribusikan secara resmi di Indonesia. Namun ternyata kini muncul masalah baru yang selain mengancam kredibilitas produsen gluta panacea juga berbahaya bagi konsumen, yaitu munculnya gluta panacea palsu. Karena itulah, tidak ada cara lain untuk menghindarkan diri dari bisnis tidak fair seperti ini dengan mampu mengetahui perbedaan gluta panacea asli dan palsu.

gluta panacea review,efek samping gluta panacea,gluta panacea bahaya,gluta panacea malaysia,gluta panacea palsu,gluta panacea female daily,gluta panacea original,gluta lapunzel,
Jika Anda sudah terbiasa menjadi pelanggan dan telah mengkonsumsi kapsul gluta panacea sejak lama, pasti akan mudah mengenali antara gluta asli dan palsu. Namun sayangnya, untuk pelanggan baru pasti akan mudah sekali terkecoh, karena itulah sebaiknya Anda melakukan dahulu sedikit riset sebelum berniat memesan atau membeli gluta panacea. Sebenarnya cukup mudah kok mengetahui perbedaan gluta panacea asli dan palsu. Bagaimanakah caranya? Berikut ciri-cirinya:

1. Ukuran box tidak sama
Perbedaan gluta panacea asli dan palsu paling mencolok adalah terkait ukuran box. Box gluta yang asli terlihat lebih ramping dibandingkan dengan yang palsu. Selain itu, warna dan bahan box juga lebih bagus. 

2. Bungkus plastik rapi dan stempel hologram
Stempel hologram tanda keaslian pada produk gluta panacea berada di bagian atas kanan yang tertempel di plastik. Hal ini akan Anda ketahui setelah membuka plastik pembungkus kotak. Hologram pada kemasan plastik akan lebih sulit dipalsukan.

3. Pita hologram di bagian tengah box
Sebenarnya pada bagian tengah kotak gluta panacea palsu juga terdapat pita perak yang menyerupai hologram, namun jika diperhatikan akan tampak jauh berbeda. Pita hologram gluta panacea asli memiliki efek tiga dimensi, dan warnanya juga tidak tampak pudar seperti yang palsu. 

4. Isi kapsul berwarna cokelat muda
Jika Anda membeli gluta secara langsung dari distributor, cobalah minta penjual untuk membuktikan keaslian isi kapsul. Gluta panacea yang asli berbentuk kapsul dengan isi berupa serbuk cokelat muda di dalamnya. Jika penjual memasarkan produk asli maka tidak akan ragu untuk membuktikan hal ini. 

5. Adanya kode expired jelas
Nah, perbedaan gluta panacea asli dan palsu yang tak kalah kentaranya juga mengenai kode expired. Gluta panacea yang asli akan menyertakan keterangan kode expired secara jelas di bagian depan box, berbeda dengan yang palsu.

Nah, itulah tadi beberapa petunjuk mengenai perbedaan gluta panacea asli dan palsu. Semoga dengan informasi ini Anda jadi semakin jeli dan tidak mudah tertipu. Yang jelas jika sebenarnya bahan kotak gluta panacea yang Anda temui terbuat dari bahan kurang berkualitas dan tidak rapi maka dipastikan itu produk palsu. Selain itu, gluta panacea belum meluncurkan produk lain selain kapsul pemutih. Jadi jika Anda menemui produk lain dengan memakai brand gluta panacea, jangan percaya bahwa itu produk asli apalagi resmi.

Jangan Sampai Ketipu, Inilah Perbedaan Gluta Panacea Asli dan Palsu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sista Rosdyah