Rabu, 24 Februari 2016

Harus Tahu, Ini 3 Perbedaan Tablet Dan IPad

loading...

Perbedaan Tablet Dan IPad - Tidak bisa dihindari, gadget memang sudah menjadi semacam gaya hidup Baru yang tak bisa dilepaskan dari kehidupan modern society saat ini. Berbagai jenis gadget muncul dan menawarkan fitur-fitur yang terasa tidak bisa ditinggalkan. Sebut saja seperti kemampuan mengakses internet dengan fleksibel, fitur GPS, sampai online shopping yang berkembang sangat pesat. Salah satu jenis gadget yang paling dicari adalah Tablet dan iPad. Namun tampaknya banyak juga yang masih kebingungan dengan perbedaan Tablet dan iPad tersebut.

perbedaan ipad mini 2 dan 3,perbedaan ipad mini2 dan ipad mini 3,dan ipad air,kelebihan ipad air 2,kelebihan ipad mini 2,spesifikasi ipad mini 2,ipad mini 1 dan 2,ipad mini 1 spesifikasi,
Apakah Anda termasuk yang penasaran dengan spesifikasi dan kriteria Tablet dan iPad? Nah, mari kita bedakan bersama fitur-fitur apa sajakah yang menjadi pembeda antara dua gadget populer ini. Perbedaan Tablet dan iPad sebenarnya cukup banyak, meskipun dari segi penampilan terlihat sama. Berikut beberapa hal yang bisa Anda ketahui terkait perbedaan kedua gadget ini:

1. Sistem OS yang berbeda
Ini dia perbedaan utama antara Tablet dan iPad. Tablet adalah produk computer-android yang diluncurkan oleh berbagai brand elektronik. Meski begitu, Tablet memakai sistem operasional android yang dikembangkan oleh Google. Nah, iPad sedikit lebih eksklusif dibanding Tablet, ya iPad adalah bentuk produk menyerupai Tablet yang diluncurkan oleh Apple Company. Apple sendiri merupakan salah satu vendor gadget terpopuler di Amerika dan merupakan saingan terbesar google.inc. 

2. Fitur tak sama
Karena memakai OS dari android atau Google, maka segala jenis tipe dan merek Tablet akan memiliki fitur bawaan dari Google seperti GPS, PlayStore, Maps, Gmail dan lain-lain. Nah, berbeda dengan iPad, Tablet yang diluncurkan oleh brand apple ini memakai OS original bawaan apple yang biasa disebut dengan IOS. Perbedaan fitur pun akan banyak Anda temukan antara Tablet biasa dengan iPad. Meski spesifikasinya sama namun jika software yang dipakai untuk menjalankannya berbeda maka penggunaannya sangat mungkin akan berbeda pula.

3. Layanan keamanan tidak serupa
Sudah umum diketahui di dunia gadget, kalau android merupakan OS gadget yang sudah sangat umum. Bagi para hacker sendiri terdapat pengakuan bahwa sistem OS dari Apple yang juga dipakai oleh iPad lebih susah ditembus. Hal ini dikarenakan sistem pengamanan pada produk apple lebih ketat dibandingkan produk android. Banyak pula pelanggan yang akhirnya kebingungan karena mengalami masalah keamanan seperti kasus akun iCloud yang terkunci dan menyebabkan terkuncinya aplikasi lain. 

Nah, itulah dua poin penting yang menjadi titik perbedaan Tablet dan iPad. Yang pasti, jika Anda sudah terbiasa memakai Tablet bawaan android dan ingin mencoba berganti memakai iPad, maka bisa jadi aka nada banyak kebingungan operasional yang Anda rasakan. Meskipun secara look dan hardware yang dipakai tampak sama namun banyak fitur iPad yang tidak akan Anda temui pada Tablet biasa, seperti ICloud, ITunes, Apple store sebagai pengganti Google Playstore, dan masih banyak lagi.

Harus Tahu, Ini 3 Perbedaan Tablet Dan IPad Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sista Rosdyah